All New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif dan Sporty

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan jagoan barunya, The All New Honda CBR 150R . Kehadiran sport bike low entry terbaru dari Honda ini untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor sport tanah air dengan kualitas mumpuni, berpenampilan balap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, sport bike ini juga dibekali dengan mesin baru yang lebih handal dan juga irit bahan bakar serta didukung dengan beragam fitur canggih dan modern sebagai penunjang kenyamanan serta keamanan berkendara.

New Honda CBR 150R kini hadir dengan tampang yang lebih agresif dan sporty dengan mengusung model lampu depan ganda, sementara cover body samping dan belakang Motor New Honda CBR150R kini tampil dengan desain lebih agresif dan sporty. Adapun untuk saluran gas buangnya atau knalpot kini terlihat lebih ramping dan stylish. Sementara pada sisi depan dari All New Honda CBR 150R kini tampil lebih rendah dan ramping dari dibanding dengan versi sebelumnya sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi bikers dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Dilengkapi juga dengan panel meter yang lebih ramping dengan indikator digital yang mudah dilihat serta Aeroplane Fuel Cap yang semakin mempertegas karakter racing yang agresif.

All New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif dan Sporty

All New Honda CBR 150R dibekali frame Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas.  Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dari versi sebelumnya dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebih compact berkat berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang yang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan. Posisi setang kemudi lebih menekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah. Keseluruhan ini untuk menghadirkan handling sempurna dan stabil di segala kondisi jalan.

Untuk sektor dapur pacunya, All New Honda CBR 150R dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 149,16 cc fuel injection, 4 langkah, DOHC - 4 katup, Liquid cooled with auto fan yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan, dapur pacu tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) pada 7.000 rpm. The All New Honda CBR150R juga diklaim tetap hemat bahan bakar minyak dengan konsumsi BBM mencapai 39,72 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga. Sementara untuk harga New Honda CBR 150R dibanderol Rp 32.975.000,- (tipe standar), Rp 33.675.000,- (untuk warna red) dan untuk tipe Repsol Edition dibanderol Rp 33.875.000,-.

You Might Also Like: